sharing is caring

 

Halo semua, Selamat pagi dari saya…

Kemarin perdana saya mebuat akun blog dan hari ini postingan pertama saya, kehadiran blog ini tidak dari niat saya, melainkan adanya pelajaran TIK yang mengharuskan saya membuatnya. Saya membuatnya di lab computer dengan fasilitas yang ada. Serta dengan bimbingan dari guru TIK saya. Suasana sekarang sangat berisik dengan suara keyboard dari berbagai arah. Semua sedang focus membuat nya.

Di tengah-tengah kawan yang sedang focus ada saya yang sedang berpikir keras harus menulis apa dan saya sedang memikir tetapi ide tidak muncul, jadi saya memutuskan untuk mengetik keadaan saya sekarang. pasti kalian pernah mengalami hal yang saya alami. dan tidak apa semangat ya guys. dan sekarang sudah habis waktu dan saya harus memposting ketikan seadanya.

Sebenarnya saya sudah mengetik tadi tetapi hilang dan tidak terposting akibat jaringan huhu sedih sekali. oke sekian guys babay.. see u when u see mu blog hehe love.

Komentar

Postingan Populer